AJP Hadiri Undangan Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Wakatobi di Kendari

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) menghadiri undangan acara Halal bi Halal Kerukunan Keluarga (KEKAR) Wakatobi yang bertajuk “Bersama Kita Bisa, Dari Kekar Wakatobi Untuk Semua” di Kendari pada Sabtu 25 Mei 2024.

AJP mengatakan acara ini merupakan bentuk Silaturahmi Warga Wakatobi dan menjadi perwujudan kekerabatan warga Sultra di Kendari.

“Alhamdulillah, saya dapat menghadiri undangan saudara-saudara kita dari Wakatobi yang ada di Kendari. Dari tema acara bersama kita bisa, ini selaras dengan tagline Kendari Bisa untuk membangun kota Kendari kedepan,” ujar Aksan Jaya Putra (AJP) calon Walikota Kendari 2024 itu kepada redaksi KBN.

Halal bi Halal Kerukukan Keluarga (KEKAR) Wakatobi ini dihadiri puluhan undangan dan dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus KEKAR Wakatobi periode 2024 – 2027 oleh Pj Gubernur Sultra yang diwakili Sekda Provinsi, yang sebelumnya diawali dengan persembahan Tari Balumpa dari Pulau Binongko.

Setelah pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an oleh Ny. Wa Ode Muhmida Aris, S.Pd., M.Si dan saritilawah Ny Venny Wahyusari, S.Pd ., M.Pd, acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan ketua panitia Prof. Dr. Ir. Aminuddin Mane Kandari, M.Si.

Sebelum Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Komjen Pol (P). Dr (H.C) Andap Budhi Revianto, SIK., M.H yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. Asrun Lio, M.Hum., P.hD memberikan sambutan, diawali Sambutan Ketua KEKAR Wakatobi 2024 – 2027 Drs. H. La Atceh Amin serta Wakil Bupati Wakatobi dan dilanjutkan oleh Penjabat (Pj) Walikota Kendari Drs. H. Muhammad Yusuf, SE., M.Si.

Diketahui acara ini diselenggarakan mulai pukul 13.30 Wita di salah satu hotel di Kendari. Tampak pula hadir dalam acara silturahmi tersebut, Mantan Gubernur Sultra H. Nur Alam. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *