ATM Drive Thru Bank Sultra Berikan Keamanan dan Kenyamanan Nasabah Bertransaksi

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Sebagai upaya meningkatkan kemampuan bisnis dan mempermudah akses pelayanan masyarakat terutama bagi pengendara roda empat. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) atau Bank Sultra hadirkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Drive Thru yang representatif.

ATM Drive Thru Bank Sultra berlokasi di Jl. Abunawas, No. 12, Kel. Bende, Kec. Kadia, Kota Kendari, tepatnya berada dipelataran Tugu Religi Kendari.

Menurut nasabah yang sering bertransaksi di ATM Drive Thru Bank Sultra, Gida Muthiasari, S.Pd., M.Pd, hadirnya ATM Drive Thru Bank Sultra sangat tepat karena mempermudah dirinya sebagai nasabah dalam bertransaksi untuk pengguna kendaraan roda empat.

ATM Drive Thru Bank Sultra tampak dari depan.

“Dengan adanya ATM Drive Thru Bank Sultra, tidak perlu lagi turun dari kendaraan yang saya dikemudikan,” ujarnya  yang juga menjabat Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kendari, Sabtu (9/12/2023).

Hal tersebut tentunya sebut Gida, menghemat waktu nasabah, dimana tidak perlu lagi memarkirkan mobilnya terlebih dahulu untuk melakukan transaksi penarikan uang tunai.

Sejak diresmikan, ATM Drive Thru ini terkesan”istimewa” bila dibandingkan dengan ATM Drive Thru perbankan lainnya. Sebut saja, ATM Drive Thru Bank Sultra berada di pusat Kota Kendari dan bentuk bangunannya yang menarik dan megah.

Ditambah, dilengkapi taman mini yang asri serta bebas dari sampah. Sarana prasarana yang disediakan bank besutan Abdul Latif ini tentunya tidak lain untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan bertransaksi bagi masyarakat.

Drive Thru Bank Sultra tampak dari seberang jalan.

“ATM Drive Thru Bank Sultra  bagus dan nyaman lah bagi kita. Apalagi satpamnya itu menjaga  24 jam jadi aman, ditambah lingkungan dan ATM nya juga selalu bersih,” pungkasnya.

ATM Drive Thru ini diresmikan pada 2 Maret 2022 oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH periode 2018- 2023 didampingi Direktur Bank Sultra, Abdul Latif dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sultra,  Abdurrahman Saleh serta disaksikan beberapa Organisasi Perangkat Daerah. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *