Camaba Tiga Prodi UHO Diminta Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Jiwa

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Calon Mahasiswa Baru (Maba) Program Studi (Prodi) Kedokteran, Keperawatan, dan Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) diminta segera mengikuti pemeriksaan kesehatan jiwa atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr La Hamimu mengatakan, pembayaran biaya pemkes jiwa (MMPI) sebesar Rp220 ribu akan dimulai  14 sampai  15 Agustus 2023 pukul 18:00 WITA secara online menggunakan virtual account (VA) Melalui e-channel BNI.

Ia menjelaskan, Pemkes jiwa atau MMPI akan dilaksanakan 16 Agustus 2023. Pemkes jiwa (MMPI) akan dilakukan oleh tim medis FK UHO bertempat di Laboratorium Biomedik FK UHO.

“Peserta sudah harus hadir di lokasi pemeriksaan kesehatan jiwa (MMPI) pada pukul 07:30 WITA dengan membawa serta bukti pembayaran biaya pemkes jiwa,” ujarnya, Sabtu (12/8).

Ia menuturkan, calon Maba yang tidak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi mahasiswa dapat dianggap batal dengan sendirinya. Demi kelancaran proses registrasi pada tahap-tahap selanjutnya.

Sambung dia, semua calon Maba diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saya berharap, agar informasi penting ini dapat diketahui dan tersebar kepada Maba UHO. Serta dilaksanakan dengan sebaik- baiknya,” pungkasnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *