Catat! Ini Nama- Nama 11 Dosen Unsultra Lolos Program Penelitian dari Kemendikbudristek

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Membanggakan! satu lagi torehan prestasi yang diraih dosen Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra). Terbaru, kampus yang dipimpin Prof. Dr. Ir. H. Andi Bahrun, M.Sc., Agric  ini mencatatkan ada 11 dosen di kampus merah maron itu lolos program penelitian Tahun Anggaran (TA) 2024 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Saat ditemui awak media, Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun mengucapkan selamat dan sukses kepada 11 proposal dosen Unsultra yang lolos program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat TA 2024. Sebutnya 11 dosen tersebut, adalah Hijriani, Karnoha Amir, Wa Ode Umrawati, Vicky Anggara. Selanjutnya, Muh. Aswan, Ilham, Muh. Hijir, Harianti, Waode  Ekadayanti, Hado Hasina, dan terakhir Wd. Syafitri Salsabila.

“Unsultra kali ini sedikit bisa tersenyum, Alhamdulilah ada peningkatan yang signifikan meskipun tidak sebanyak perguruan tinggi negeri dan swasta lain. Unsultra saat ini lolos program penelitian dan dua proposal untuk pengabdian kepada masyarakat dari Kemendikbudristek,” ujarnya seusai menggelar Practitioners Lecturers Gathering belum lama ini.

Prof Andi Bahrun mengucapkan sekali lagi selamat dan sukses kepada para dosen yang lolos pendanaan TA 2024 dari Kemendikbudristek. Sambungnya, bagi dosen yang belum lolos pendanaan Pihak kementerian untuk bersabar dan mudah- mudahan selanjutnya bisa lolos.

Prof Andi Bahrun mengungkapkan, bahwa pihaknya juga menyediakan dana internal untuk penyelenggaraan kegiatan- kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Ia berharap, agar 11 proposal dosen Unsultra yang lolos program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat TA 2024 dari Kemendikbudristek ini bisa dilaksanakan dengan baik dan berkualitas serta target luaran nya dapat tercapai.

“Bahkan harapan kita, semua hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang terealisasi memberikan dampak positif yang dapat menyelesaikan persoalan- persoalan di daerah dan bangsa yang kita cintai ini,” pungkasnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *