Dijadikan Indikator Kinerja PT, Prof Zamrun Terus Ingatkan Alumni UHO Agar Dukung Program Tracer Studi

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc tidak henti- hentinya terus mengingatkan alumni kampus hijau itu untuk terus mendukung program Tracer Study di kampus terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) itu.

Melalui di lama tracer.uho.ac.id. Tracer Study dijadikan sebagai salah satu indikator kinerja Perguruan Tinggi (PT) oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Tracer study ditujukan untuk melacak jejak lulusan atau alumni yang dilakukan 2 tahun setelah kelulusan.

“Hasil Tracer study akan membantu Universitas Halu Oleo dalam mengetahui alumni atau lulusan yang terserap di dunia kerja serta menyiapkan kompetensi lulusan sesuai dengan yang diperlukan di dunia kerja,” ujarnya belum lama ini.

Ia menuturkan, bahwa partisipasi alumni sangat mendukung kemajuan UHO ke depan. Pihaknya percaya warga UHO akan tetap berdiri di depan dan menjadi pejuang serta pelopor dalam menghadapi perubahan karena selalu berorientasi pada nilai-nilai luhur warisan para pendahulu.

Dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan kepada para Wakil Rektor (WR), para dekan dan Wakil Dekan (WD), Direktur Pascasarjana dan jajaranya, para Ketua Jurusan (Kajur) dan Sekretaris Jurusan (Sekjur), Ketua Program Studi (Kaprodi), Kepala Laboratorium.

“Serta, dosen di seluruh fakultas dan lainnya yang telah melayani, mendidik membekali para alumni dengan ilmu pengetahuan dan kearifan sehingga mereka dapat menyelesaikan studi di UHO,” pungkasnya.

Reporter : La Dedi

Editor      : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *