IAIN Kendari Terima Bantuan Beasiswa dari Pemprov Sultra

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari menerima bantuan pendidikan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra). Program beasiswa diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi namun berasal dari keluarga kurang mampu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra, Yusmin menyampaikan, beasiswa tersebut akan segera disalurkan kepada mahasiswa dalam waktu dekat setelah memperoleh rekomendasi dari pihak kampus.

“Jumlah penerima beasiswa sebanyak 55 orang, masing-masing penerima beasiswa akan menerima bantuan Rp7,5 juta. Dan akan masuk ke rekening pribadi para penerima,” ujarnya, Senin (18/12).

Sementara itu, Rektor IAIN Kendari, Prof Husain Insawan memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Sultra yang terus mendukung kemajuan Pendidikan yang ada di Sultra. Beasiswa tersebut tentunya sangat berarti bagi mahasiswa, apalagi dengan jumlah yang cukup besar.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak PJ Gubernur dan Pak Kadis yang telah memfasilitasi pemberian dan penyaluran mahasiswa ini. By Name by address jadi akan masuk langsung ke rekening masing-masing mahasiswa,” ucapnya.

“Program ini tentunya sangat diharapkan dan didukung oleh IAIN Kendari dimana akan bernilai positif untuk membantu kebutuhan akademik mahasiswa,” pungkasnya.

Reporter : La Dedi

Editor      : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *