KPU Sultra Lepas Tim Verifikasi Faktual Cakada Perseorangan

HaluoleoNews.ID, KOLAKA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi melepas Rim Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah (Kada) Perseorang di Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Minggu (23/06/2024).

Apel Pelepasan Tim Verifikasi Faktual dipimpin langsung Anggota KPU Sultra, Hazamuddin didampingi Kasubag Teknis KPU Sultra dan jajaran serta dihadiri perwakilan penyelenggara Pilkada di Kabupaten Kolaka.

Kegiatan ini merupakan simbolis bahwa pelaksaanaan verifikasi faktual telah dimulai di seluruh wilayah Kabupaten Kolaka yang memiliki sebaran dukungan calon Bupati dan Wakil Bupati melalui Jalur Perseorangan.

Hazamudin menegaskan kepada para Petugas Verfak, dalam hal ini PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Se-Kecamatan Watubangga agar bekerja profesional dan berintegritas, berpegang teguh pada regulasi regulasi, adab dan etika dalam melaksanakan tugas.

Sekedar informasi, dalam apel pelepasan Tim Verval tahun ini, pihaknya menyerahkan atribut dan lembar kerja kepada para petugas verifikator sekaligus membersamai PPK dan PPS melakukan verifikasi faktual ke beberapa rumah warga yang masuk dalam daftar pendukung. (*)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *