Pasca Dilantik Jadi Ketua Pengda Kagama Sultra, Prof Zamrun Bakal Jalankan Berbagai Program Pembangunan

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Pasca dilantik menjadi Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Keluarga Alumni Universitas Gadja Madha (Kagama) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2023- 2028. Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu bakal menjalankan berbagai macam program pembangunan di Bumi Anoa.

Orang nomor satu di Universitas Halu Oleo (UHO) terpilih kembali menjadi Ketua Pengda Kagama Sultra setelah melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan kembali terpilih dan diamanahi menahkodai Pengda Kagama Sultra untuk periode kedua.

“Sudah banyak program yang telah digagas Pengda Kagama Sultra, yang jelas bagaimana kita dapat bermanfaat lebih banyak bagi orang banyak dan pembangunan daerah,” ujarnya baru- baru ini.

Ia menuturkan, bahwa yang jelas bagaimana Kagama bisa berperan lebih banyak. Artinya mampu memberikan ketenangan, kedamaian, kerukunan, dan bisa bermanfaat kepada sesama manusia.

Disamping itu, dengan dilantiknya beberapa Pengurus Cabang (Pengcab) Kagama di beberapa kabupaten/kota di Sultra mampu bersinergi membesarkan Kagama di Bumi Anoa sehinggga berimbas kepada pembangunan daerah Sultra.

“Kedepannya kita berharap, ada Pengcab Kagama di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara (Sultra). Sehingga mampu bersinergi dengan Pemda dan memberikan manfaat bagi pembangunan daerahnya,” pungkasnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *