Lulus SNBP 2024, UHO Imbau Camaba Segera Bayar UKT dan Biaya Pemkes

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Bagi Calon Mahasiswa Baru (Camaba) yang lulus jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) 2024 dan telah melakukan registrasi ulang agar segera melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan biaya Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes).

Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr. La Hamimu mengatakan, bahwa pembayaran UKT dan Pemkes dilakukan secara online dengan menggunakan Virtual Account (VA) yang dimulai sejak 27 Mei sampai dengan 21 Juni 2024 pukul 23:59 Wita. Besaran UKT, biaya PEMKES, dan nama Bank Mitra Pembayaran dapat diakses melalui laman https://maba.uho.ac.id.

Khusus calon MABA Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FF) sambungnya, dikenakan tambahan biaya pemeriksaan kesehatan jiwa atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

“Petunjuk teknis pembayaran dapat diakses melalui laman https://uho.ac.id.
Mengikuti Pemkes dari Tim Dokter Fakultas Kedokteran UHO,” ujarnya, Senin (27/5).

Ia menuturkan, jadwal Pemkes untuk setiap Program Studi (Prodi) akan ditentukan kemudian dan dapat diakses melalui laman https://uho.ac.id. Bagi Pelamar KIP Kuliah yang dinyatakan Lulus SNBP 2024, dan telah melakukan registrasi ulang tetap membayar UKT dan Biaya Pemkes.

Kepastian untuk mendapatkan fasilitas Pembiayaan KIP Kuliah akan ditentukan kemudian setelah dilakukan verifikasi oleh Tim Verifikator UHO. Apabila disetujui sebagai penerima KIP Kuliah, UKT yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

“Apabila tidak memenuhi ketentuan-ketentuan yang dipersyaratkan, maka dinyatakan mengundurkan diri (dinyatakan gugur) sebagai calon mahasiswa baru di Universitas Halu Oleo Tahun Akademik 2024/2025,” ucapnya.

Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Camaba diminta agar tidak terpengaruh dengan informasi dari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab dan senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui https://uho.ac.id. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *