Lulus SNBP, Camaba UHO Dijadwalkan Pemkes Mulai 3 Juli 2024

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Calon Mahasiswa Baru (Camaba) Universitas Halu Oleo (UHO) yang dinyatakan lulus jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 dan memenuhi syarat untuk melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) fisik dan Pemkes jiwa atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr. La Hamimu mengatakan, kampus hijau itu menjadwalkan Pemkes pada 3- 4 Juli 2024. Sedangkan, khusus Camaba Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FF), Pemkesjiwa atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

Sambungnya, akan dilaksanakan pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 08:00 Wita – Selesai, bertempat di Gedung Perkuliahan FK UHO Lantai 2.

Camaba yang akan mengikuti Pemkes diminta untuk hadir dilokasi palingl ambat 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan, menggunakan pakaian rapidan sopan, membawa serta kartu SNBP dan bukti pembayaran biaya PEMKES.

“Sangat direkomendasikan untuk tidak membawa kendaraan sendiri dilokasi Pemkes.
Pemkes sendiri akan dilakukan oleh tim medis FK UHO bertempat di Laboratorium Biomedik FK UHO,” ujarnya, Sabtu (29/6).

Camaba yang tidak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi mahasiswa dapat dianggap batal dengan sendirinya. Demi kelancaran proses registrasi pada tahap-tahap selanjutnya, semua calonMABA diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses lamanresmi website UHO melalui http://uho.ac.id.

Lanjutnya. dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggungjawab. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *