Mantan Gubernur Sultra Bakal Silaturahmi di Unsultra Besok

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Dijadwalkan mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. H. Nur Alam, S.E., M.Si akan bertandang ke Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), pada Sabtu (23/3/2025) sore.

Kedatangan mantan orang nomor satu di Sultra, di kampus merah maron itu untuk menjalin silaturahmi dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan warga kampus yang dipimpin Prof Andi Bahrun itu.

“Besok sore pak Nur Alam akan datang di Unsultra untuk bersilaturahmi . Diperkirakan ada seribu orang yang hadir,” ujar Rektor Unsultra, Jumat (22/3/2024).

Nur Alam sendiri baru pertama kali lagi akan bertandang di Unsultra, sejak masa jabatannya berakhir pada 2017 silam. Pria kelahiran 9 Juli 1967 itu tercatat sebagai dewan pembina di kampus yang pernah sabet PTS Top 50 berdasarkan IKU 2022 itu.

Berdasarkan pantauan, kampus yang berjuluk “SEKSI” ini (Santun dan Beretika, Elok dan Nyaman, Kreatif dan Inovasi, Sejahtera dan Harmonis, Idaman dan Berdaya Saing), tangah mempersiapkan segala Sarana Prasarana (Sapras) yang dibutuhkan guna mensukseskan kegiatan silaturahmi Nur Alam di Unsultra. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *