Nasabah Apresiasi Pelayanan Prima Customer Service Bank Sultra

Berita Utama, Ekobis3528 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Meningkatkan kemampuan bisnis dan pelayanan merupakan salah satu misi dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) atau Bank Sultra.

Tidak dipungkiri,  pelayanan prima dalam dunia perbankan sangat diperlukan untuk memberikan rasa puas terhadap nasabah, sehingga mereka merasa diperhatikan.

Salah satu nasabah Bank Sultra, Sumardin mengapresiasi pelayanan perbankan yang dilakukan Bank Sultra selama ini, khususnya layanan Customer Service (CS).

Menurutnya, CS Bank Sultra tidak hanya sekedar memberikan informasi kepada nasabah. Melainkan menerima keluhan dari nasabahnya serta mencarikan jalan keluar dari setiap permasalahan yang dihadapi nasabah.

“Pelayanan yang baik dan ramah itu sangat penting bagi kami (nasabah), sehingga secara tidak langsung akan menimbulkan kesan positif dari nasabah,” ujarnya, Jumat (10/11/2023).

Dengan pelayanan yang baik itu, lanjutnya, dirinya sebagai nasabah tidak segan- segan untuk datang langsung di bank yang dipimpin Abdul Latif itu  untuk menanyakan produk atau jasa apa saja yang ditawarkan.

Selain membuka rekening pribadi di Bank Sultra, sebut dia, dirinya juga membuka rekening Perseroan Terbatas (PT) menggunakan jasa bank yang berdiri sejak 2 Maret 1968 silam tersebut.

“Saya berharap, layanan prima yang sudah dijalankan oleh Bank Sultra selama ini agar mampu dipertahankan, bila perlu kedepan lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Senada, salah satu nasabah Bank Sultra, Muh. Adi mengungkapkan, pelayanan Bank Sultra memang sangat baik kepada para nasabah.

“Kalau begitu pelayanan, betah kita mengurus,” ujarnya seusai mengurus berkas pembuatan PT.

Menanggapi hal tersebut, salah satu CS Bank Sultra, Putri mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia Bank Sultra yang sudah merasa dilayani dengan baik oleh para CS.

Karena memang, sambung Putri, dirinya dan teman- teman CS Bank Sultra yang lain selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kan kalau kita memberikan pelayanan yang baik, nasabahnya juga pasti merasa dihargai dan dipermudah,” pungkasnya.

 

Reporter: Ruslan

Editor     : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *