Pemkes Camaba Lulus SNBT UHO Digelar Hari ini

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) bagi Calon Mahasiswa Baru (Camaba) yang lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) Universitas Halu Oleo (UHO) mulai digelar  hari ini, sejak 11- 14 Juli 2023.

Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr La Hamimu mengatakan, bahwa Camaba yang mengikuti Pemkes diminta untuk hadir dilokasi paling lambat 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan, menggunakan pakaian rapi dan sopan, membawa serta bukti pembayaran biaya Pemkes, dan sangat direkomendasikan untuk tidak membawa kendaraan sendiri di lokasi Pemkes.

Pemkes sendiri dilakukan oleh Tim Medis Fakultas Kedoktean UHO bertempat di Laboratorium Biomedik FK UHO. Camaba yang tidak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi mahasiswa dapat dianggap batal dengan sendirinya.

“Demi kelancaran proses registrasi pada tahap- tahap selanjutnya, semua Camaba diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan laman resmi website UHO, melalui http://uho.ac.id dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya, Selasa (11/7/2023).

 

Berikut jadwal Pemkes Camaba UHO jalur SNBT 2023:

Pemkes 11- 13 Juli 2023

 

Pemkes 13- 14 Juli 2023

 

Reporter : La Ode Hamid

Editor      : Anshar 

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *