Pilwali Kota Kendari 2024, Milenial GASS Dukung AJP- ASLI

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Aksan Jaya Putra (AJP) dan Andi Sulolipu (ASLI) atau AJP-ASLI mendapatkan energi politik baru berupa dukungan dari kalangan milenial yang tergabung dalam Gabungan Anak Santai Sultra (GASS) Komunitas Maxim.

Ketua GASS Albar yang didampingi Sekretaris Ahmad Luhur bersama ‘pasukan’ anak-anak GASS mendatangi rumah kediaman Aksan Jaya Putra (AJP) untuk menyatakan dukungan pada AJP-ASLI bertarung dalam Pilwali Kota Kendari pada November 2024 mendatang.

“Kami yang tergabung dalam Komunitas anak-anak GASS siap memenangkan pasangan AJP-ASLI dalam pemilihan Walikota dan wakil Walikota Kendari nanti,” ujar Albar (2/7)

AJP yang menerima kunjungan itu mengatakan dukungan dari GASS menjadi bukti pasangan AJP-ASLI dekat dengan semua golongan termasuk kalangan pemuda.

“Saya berterima kasih atas dukungan ini dan menambah energi perjuangan Kendari Bisa,” kata AJP kepada redaksi KBN.

Anak-anak GASS ini, lanjut AJP, bukanlah pemuda biasa. Mereka tergabung dalam komunitas Maxim yang artinya punya jiwa juang dan produktivitas tinggi.

“Api perjuangan AJP-ASLI menuju Pilwali Kendari semakin menyala bersama anak-anak GASS,” tukasnya

Diketahui untuk maju di Pilwali Kota Kendari, setiap pasangan minimal memiliki dukungan tujuh kursi legislatif dari hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sementara, AJP dipastikan mengamankan pintu Partai Golkar yang notabene meraup enam kursi, ditambah PPP satu kursi. Komposisi ini, sudah cukup mengantarkan AJP-ASLI mendaftarkan diri di KPU untuk maju di Pilwali Kota Kendari. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *