Pj Wali Kota Kendari Resmikan RSUD Antero Hamra

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu meresmikan pengoperasian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Antero Hamra, Puskesmas Kandai dan Kantor Satpol PP Kota Kendari, Rabu (29/11/2023).

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengharapkan dengan beroperasinya kedua fasilitas kesehatan masyarakat ini memberikan pelayanan kesehatan yang semakin baik kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan lahir dan beroperasinya Rumah Sakit Antero Hamra dan Puskesmas Kandai maka derajat kesehatan masyarakat akan semakin baik dan semakin meningkat,” ucapnya.

Selain itu Pj Wali Kota Kendari berpesan kepada Dokter serta pengelolaan RSUD Antero Hamra maupun Puskesmas Kandai untuk bersama-sama mewujudkan pelayanan kesehatan yang paripurna.

Pengoperasian RSUD Antero Hamra ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Wali Kota Kendari dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako Lansia dan pemberian makanan tambahan bagi balita.

Selanjutnya juga dilakukan serah terima kendaraan operasional berupa mobil Ambulance dan mobil jenazah oleh Pj Wali Kota Kendari.

Usai meresmikan Pj Wali Kota Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala bersama Kepala OPD lingkup Pemkot Kendari mengunjungi ruang pelayanan RSUD Antero Hamra.

Terlihat terdapat sejumlah pelayanan seperti Poli Umum, Poli Konseling Gizi, Laboratorium, Poli Obgyn serta Ruang Bersalin.

Sementara itu, ditempat terpisah Pj Wali Kota Kendari usai melaksanakan pengguntingan pita, tanda peresmian Kantor Satpol PP Kota Kendari yang baru berharap, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari akan semakin meningkat pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menegakkan peraturan daerah.

Peresmian Kantor Satpol PP Kota Kendari di akhiri pemotongan tumpeng oleh Pj Wali Kota Kendari didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kendari Ridwansyah Taridala yang diserahkan kepada KasatPol PP Kota Kendari Samsul Alam, disaksikan jajaran Kepala OPD lingkup Pemkot Kendari. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *