Plt Ketua Umum DPP PPP Ajak Seluruh Masyarakat Sultra Dukung dan Menangkan Pasangan Ganjar- Mahfud di Pilpres dan ASR di Senayan

HaluoleoNews.ID, KENDARI – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Muhammad Mardiono mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 nanti.

Menurutnya, Partai Persatuan Pembangunan sudah genap berusia 51 tahun bersama rakyat Indonesia dan umat. PPP punya tugas mempersatukan umat, mari memilih kader-kader PPP termasuk untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kabupaten/ kota, provinsi, termasuk DPR RI Bapak Andi Sumangerukka (ASR).

Tidak hanya memperkenalkan calon-calon legislatif, Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan berharap masyarakat Sultra memenangkan pasangan capres Ganjar-Mahfud.

“Termasuk Presiden. PPP telah menjadi partai pengusung Ganjar-Mahfud. Ganjar

memiliki pengalaman lengkap di legislatif  dan eksekutif. Sementera Mahfud seorang ahli hukum yang tidak perlu diragukan lagi kapabilitasnya. Mari sama-sama bersatu kita menangkan eksekutif dan legilatif,” ungkap Mardiono.

Ditempat sama, ASR yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud menyampaikan bahwa pihaknya siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Bumi Anoa.

“Sebagai Ketua TPD, sejumlah kegiatan sudah dilaksanakan, termasuk saat memobilisasi masyarakat saat kedatangan Ganjar dan ternyata antusias masyarakat luar biasa. Kita berkomiten bagaimana memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres,” ungkap ASR. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *