Prof Eka Suaib Resmi Lantik Pengurus BEM FISIP UHO Periode 2024-2025

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Dekan Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. H. Eka Suaib. M. Si Resmi Melantik Ketua Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Ketua Adesvandri dan Wakil Ketua Agfino Ikhsan Adriyaman serta pengurusnya masa periode 2024-2025, di Gedung Aula Bahtiar Fisip, Rabu (27/3/2024)

Saat di konfirmasi media, Ketua BEM FISIP UHO, Adesvandry mengatakan bahwa pelantikan ini sekaligus upgrading atau perbaikan dan dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) mengungsung tema “Bersatu dalam Membangun Kinerja BEM FISIP yang Progresif”

Terlantik dan terbentuknya BEM FISIP ini diharapkan dapat mewujudkan Kabinet Bersatu BEM FISIP UHO 2024 agar tetap konsisten dan komitmen dengan apa yang sudah di rancang program kerjanya di masing-masing departemen dan jalankan dengan baik.

“Guna Membangun kelembagaan BEM FISIP yang senantiasa mengembangkan sikap proaktif, kooperatif, kritis, suportif, peka terhadap situasi dan kebutuhan mahasiswa serta mampu memanfaatkan peluang dan tantangan yang ada,” ungkapnya

Sambungnya, Bersatu Membangun lembaga kemahasiswaan FISIP-UHO dengan landasan persatuan yang kuat melalui peran aktif mahasiswa sebagai kaum intelektual, kritis, sosial dan berwawasan luas.

Ia berharap, semoga pengurus BEM FISIP UHO kedepannya dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing departemen yang sudah mempunyai Surat Keputusan  (SK) yang ditandatangani oleh Dekan FISIP UHO. Dengan begitu, dapat mengimplementasikan serta menyusun program-program kerja yang mempunyai Asas manfaat dan sesuai Garis Besar Jaluan Organisasi (GBHO).

“Semoga apa yang menjadi program kerja Kabinet Bersatu BEM FISIP bisa mengembangkan potensi-potensi mahasiswa FISIP UHO dan membangun badan eksekutif mahasiswa FISIP UHO yang lebih solid dan konstributif dalam menampung seluruh aspirasi mahasiswa” ungkapnya .

Diketehui pengurus BEM FISIP sendiri memiliki 8 Departemen, adalah Departemen Keorganisasian, adalah  Administrasi dan Kesekertariatan, Minat dan Bakat, Media Komunikasi dan Informasi, Penalaran dan Kajian Starategis, Advokasi dan Propaganda Pergerakan, kerohanian,  dan Humas.

” Semoga seluruh program bisa berjalan dengan baik dan Lancar serta kepengurusan kali ini lebih baik dari sebelumnya ” pungkasnya

 

Reporter : La Ode Hamid 

Editor      : Anshar 

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *