Prof Zamrun: Dies Natalis Digelar untuk Refleksi dan Evaluasi Capaian UHO Setiap Tahun

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc mengatakan, Dies Natalis ke-42 UHO dilaksanakan dengan maksud untuk merefleksikan dan mengevaluasi capaian UHO setiap tahunnya.

“Melalui perayaan Dies Natalis ini, mari kita mengevaluasi sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai Universitas Halu Oleo (UHO),” ujarnya belum lama ini.

Selain keberhasilan, perlu mendalami kembali beberapa kendala dan kekurangan yang dihadapi pada tahun-tahun sebelumnya, sehingga pada masa-masa mendatang, kendala-kendala atau kekurangan tersebut tidak lagi terjadi atau dapat terselesaikan.

UHO merupakan kampus terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra). Oleh karena itu, masyarakat luas menaruh harapan besar agar putra-putri mereka dapat menempuh pendidikan di kampus negeri kebanggaan masyarakat Sultra ini.

Ia menuturkan, para stakeholder tentunya selalu menginginkan yang terbaik dari UHO. Oleh karena itu, bagi seluruh Keluarga Besar kampus hijau itu yang diberikan kepercayaan untuk mengelola UHO.

“Mari bersatu bersama-sama saling mendukung untuk memberikan layanan terbaik, baik layanan akademik maupun non akademik kepada setiap pengguna layanan yang diberikan Universitas Halu Oleo (UHO),” pungkasnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *