Prof Zamrun Kembali Lantik Sembilan Pejabat Non Struktural Lingkup UHO

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc kembali melantik sembilan pejabat non struktural di lingkungan kampus hijau itu, di Ruang Rapat Senat Lantai 4 UHO, Kamis (21/12/2023).

Turut dihadiri, diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. Asru Lio; Wakil Rektor (WR) II, Prof. Dr. Ir. Weka Widayati, M.S; WR I, Dr. La Hamimu, S.Si., M.T; Kepala Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP), Dr. La Ode Santiaji Bande, S.P., M.P; Ketua Dewan Pertimbangan UHO, Prof. Dr. Ir. La Ode Safuan, M.P.

Saat ditemui seusai pelantikan, Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, bahwa pelantikan pejabat non struktural ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan. Mengingat jabatan itu mempunyai batasan dan masanya, sehingga tidak heran apabila UHO Melakukan pelantikan  kembali.

Ia mengungkapkan, sehingga pejabat non struktural yang baru dilantik ini senantiasa menjalankan amanah sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing- masing. Semoga menjelang tahun baru (2024) para pejabat non struktural ini bisa berkerja maksimal dengan pikiran dan hati yang tenang.

“Ada saatnya kita menjabat dan ada saatnya kita selesai menjabat. Mungkin juga kita dipercayakan pada jabatan yang lain. Jadi pelantikan hari ini, diantaranya untuk melaksanakan amanah peraturan perundang- undangan,” ujarnya.

Selain itu, selaku rektor mengucapkan selamat kepada para pejabat non struktural yang dilantik. Dirinya mengingatkan agar mereka bekerja itu bukan untuk Rektor, Wakil Rektor, dan dekan. Tetapi bekerja lah untuk UHO.

“Rektor boleh berganti, tetapi UHO harus lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra),” ucapnya.

Ia berharap, semoga dengan dilantiknya pejabat non struktural di lingkungan UHO ini,semua civitas akademika bisa lebih bersatu padu bekerja bahu membahu untuk membangun Perguruan Tinggi (PT) terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sangat dicintai.

Diketahui, adapun 9 pejabat non struktural yang dilantik tersebut, adalah Dekan Fakultas Kedokteran (FK), Dr. dr. I Putu Sudayana, M.Kes;
Ketua Senat FP, Prof. Dr. Halim, S.P., M.P; Ketua Senat FKIP, Prof. Dr. Anwar, S.Pd; Koordinator Program Studi (Prodi) S3 Ilmu Manajemen Pascasarjana, Prof. Dr. Sudirman Zaid, S.E., M.Si.

Selanjutnya, Wakil Koordinator Prodi S3 Ilmu Manajemen Pascasarjana, Dr. La Ode Abdul Natsir, S.E., M.Si; Sekretaris Jurusan Psikologi FKIP, La Ode Surazal Qalbi, S.Pd., M.A; Ketua Jurusan Ilmu Tanah FP, Dr. Syamsu Alam, S.P., M.Si; Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi, Dr. Liwaul, S.Sos., M.Si; dan Koordinator Prodi Ilmu Administrasi Bisnis, Dr. Siti Hairani Idrus, S.Sos.

Reporter : La Dedi

Editor      : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *