Prof Zamrun Tidak Henti Terus Ajak Civitas Akademika UHO Berikan Pelayanan Terbaik

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Muhammad Zamrun Firihu tidak henti- hentinya terus mengajak civitas akademika yang diberikan kepercayaan mengelola kampus hijau itu untuk memberikan pelayanan terbaik.

Menurutnya, UHO sebagai  kampus terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra). Kata dia, masyarakat luas menaruh harapan besar agar putra-putri mereka dapat menempuh pendidikan di kampus negeri kebanggaan masyarakat Sulawesi Tenggara ini.

“Para stakeholder tentunya selalu menginginkan yang terbaik dari Universitas Halu Oleo (UHO),” ujarnya baru- baru ini.

Oleh karena itu, bagi kita yang diberikan kepercayaan untuk mengelola kampus yang dipimpin Prof Zamrun ini, mari bersatu bersama-sama saling mendukung untuk memberikan layanan terbaik.

“Baik layanan akademik maupun non akademik kepada setiap pengguna layanan yang diberikan Universitas Halu Oleo (UHO),” pungkasnya.

Selain itu,  UHO selalu berupaya melakukan pembenahan, inovasi dan peningkatan pada semua sektor, agar UHO yang dibanggakan bersama ini bisa bersaing dengan beberapa kampus terkemuka di Indonesia.

Dirinya kembali mengajak kepada semua untuk terus berusaha sekuat tenaga meningkatkan layanan dan peran fungsi masing-masing. Kemajuan UHO adalah tanggung jawab semua sivitas akademika UHO.

“Mari kita melahirkan kesadaran bersama untuk berupaya bahu-membahu dan bergotong royong memajukan UHO menuju unggul, untuk generasi kita di masa yang akan datang,” pungksnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *