Rektor Sarankan Camaba tidak Gunakan Jasa Calo dalam Melakukan Tahapan SMM UHO

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Tahapan Seleksi Mandiri Masuk (SMM) Universitas Halu Oleo (UHO) resmi bergulir sejak 19 Juni sampai 4 Agustus 2023 mendatang.

Menanggapi hal tersebut. Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc menyarankan Calon Mahasiswa Baru (Camaba) di kampus hijau itu agar tidak menggunakan jasa calo atau oknum dalam melakukan tahapan SMM UHO.

Sambung dia, mulai dari pendaftaran, pembayaran biaya pendaftaran, pencetakan kartu ujian, pelaksanaan Ujian Tes Berbasis Komputer (UTBK), pembayaran biaya Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes), sampai pemeriksaan kesehatan.

“Para pendaftar disarankan melakukan semua langka registrasi dan segala transaksi pembayaran secara mandiri untuk menghindari hal- hal yang dapat merugikan para pendaftar di SMM UHO ini,” ujarnya baru- baru ini.

Ia menuturkan, UHO tidak akan bertanggung jawab atas segala konsekuensi atau kerugian yang dialami para pendaftar SMM UHO 2023, jika melakukan pendaftaran melalui calo atau oknum yang tidak bertanggung jawab lainnya.

Orang nomor satu di UHO ini mengungkapkan, demi kelancaran registrasi dan tahap- tahap selanjutnya, semua peserta diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi UHO.

“Melalui https://uho.ac.id dan sosial media Universitas Halu Oleo (UHO), baik di instagram (uho kendari), facebook (uho kendari), dan YouTube (Humas UHO),” pungkas rektor dua periode ini.

 

Reporter : La Ode Hamid

Editor      : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *