Rektor UHO Jadi Dosen Tamu di Politeknik Tridaya Virtu Morosi

#Inspirasi Mahasiswa Tentang Peran Alumni Vokasi dalam Dunia Industri Indonesia

HaluoleoNews.ID, UNAAHA- Dalam rangka menambah pengetahuan dan keterampilan mahasiswa Politeknik Tridaya Virtu Morosi. Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc diundang menjadi dosen tamu , pada Rabu (25/10/2023).

Prof Zamrun dalam paparannya mengambil tema “Potensi Peran dan Kontribusi Alumni Perguruan Tinggi Vokasi dalam Dunia Industri Indonesia”.

Kepada Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) UHO, La Ode Abdul Hamdan Hakim mengungkapkan, bahwa kedatangan atau kehadiran Rektor UHO di Politeknik Tridaya Virtu Morosi dalam rangka untuk menginspirasi dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para mahasiswa disana.

Menurut Hamdan, apalagi tema yang diangkat Rektor UHO sangat relevan tentang potensi dan peran serta kontribusi alumni Perguruan Tinggi (PT) Vokasi dalam dunia industri Indonesia.

“Kegiatan dosen tamu yang dibawakan oleh Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrum Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc saya kira telah sukses menginspirasi mahasiswa Politeknik Tridaya Virtu Morosi disana,” ujarnya, Rabu (25/10/2023).

Ditambah sambung Hamdan, memberikan wawasan berharga kepada para mahasiswa Politeknik Tridaya Morosi . Dirinya juga mengapresiasi kepada orang nomor satu di kampus hijau itu atas kontribusi yang luar biasa dalam mendukung pendidikan vokasi di Indonesia.

“Tentunya, semangat Rektor UHO dalam mendukung pendidikan vokasi di Indonesia. Tidak lain karena semangat untuk masa depan yang lebih cerah bersama!,” pungkasnya.


Diketahui, dalam kunjungannya di Politeknik Tridaya Virtu Morosi Rektor UHO didamping oleh beberapa pejabat lingkup kampus UHO. Diantaranya Wakil Rektor (WR) IV UHO, Prof. Armid, S.Si., M.Si., M.Sc., D.Sc dan  Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Prof. Dr. Eka Suaib, M.Si. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *