Sah! UHO Bakal Terima Mahasiswa Baru Program Magister Farmasi Tahun ini

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Setelah sah! mendapatkan Surat Keputusan (SK) pendirian Program Magister (S2) Farmasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) baru- baru ini.

Universitas Halu Oleo (UHO) direncanakan bakal menerima Mahasiswa Baru (Maba) program magister farmasi tahun ini (2024).

Saat ditemui, Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc mengatakan, bahwa sebenarnya kampus yang dipimpinnya itu telah lama merencanakan pembukaan program Magister Farmasi itu sekitar 1-2 tahun lalu.

Sehingga setelah dirinya mendengar SK pendirian Magister Farmasi keluar dirinya sangat bersyukur. Dengan begitu, mudah- mudahan SK pendirian program Magister Farmasi ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Sultra khususnya para alumni.

“Insya Allah penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) di S2 Farmasi ini di semester ganjil  tahun ini, untuk kuotanya sendiri nanti dibicarakan dengan dekan Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO),” ujarnya, Kamis (18/1).

Lanjut Prof Zamrun, untuk tahap awal penerimaan Maba program Magister Farmasi ini tidak terlalu banyak, sebutnya, kemungkinan satu kelas sudah cukup.  (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *