Sambut Tahun Baru 2024, MTC Helat Pertandingan Dapatkan Tiket di Kejuaraan Baveti Tingkat Sultra

Berita Utama, Olahraga1216 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, baru- baru ini Mekar Tenis Club (MTC) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan pertandingan untuk mendapatkan tiket di kejuaran Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) tingkat Prov. Sultra 2024 mendatang.

Kegiatan MTC tersebut bertajuk “Kejuaran MTC dalam rangka menyambut tahun baru 2024″. Dengan panitia penyelenggara. Adalah Ketua MTC Sultra, H Hamid dan Pengawas Pertandingan yang juga menjabat Sekum Baveti Sultra, Tahir, serta di sponsori, Iwan.

Ketua MTC Sultra, H Hamid mengatakan, bahwa tenis bisa dibilang adalah olahraga paling populer di dunia. Olahraga ini dapat dimainkan oleh dua orang (single) atau dimainkan oleh empat orang (double). Selain sebagai olahraga rutin, tenis juga bisa dimainkan sebagai aktivitas fisik yang sifatnya rekreasi bersama teman atau keluarga.

Bahkan dipertandingan dengan profesinal.tidak hanya itu tenis lapangan banyak memberi manfaat bagi tubuh dan kesehatan. Belum lama ini olahraga tenis lapangan menjadi viral di Sosial Media (Sosmed) karena para selebriti dan artis ikut meramaikan dengan mengadakan pertandingan persahabatan.

Sambung dia, dan masyarakat merespon dengan sangat baik, sehingga olahraga tenis hidup Kembali dan membangun semangat para pemain Tenis. Tidak hanya selebriti dan artis, di Sultra, hkhususnya Kota Kendari ada komunitas Tenis lapangan yang aktif mengadakan pertandingan persahatan.

“Komunitas tersebut adalah Mekar Tenis Club (MTC) Sultra yang baru – baru ini mengadakan pertandingan ajang seleksi untuk mendapatkan tiket mengikuti kejuaran Baveti tingkat Sultra 2024,” ujarnya.

Adapun hasil pertandingan untuk kelas ganda perorangan Juara 1 dimenangkan oleh Dokter Abu berpasangan dengan Tahir, kemudian Juara II Suroso berpasangan Yuli, dan Juara III diraih Jufri berpasangan Yuli.

Dalam tahap penyisihan final pertandingan sangat meriah, Dokter Abu- Tahir Vs Yuli- Suroro dengan Score 8-7 buat Dokter Abu bukan Kaleng -Kaleng dan Finalnya seru sampai di poin 7 sama Deuce 6 kali baru game dimenangkan oleh Dokter Abu.

Selanjutnya untuk kelas single tidak kalah seru dan meriah dengan kelas ganda perorangan adapun hasil pertandingan single Juara I dimenangkan oleh Yuli kemudian Juara II oleh Agus dan Juara III diraih oleh Arifin.

Kejuaran MTC dalam rangka menyambut tahun baru 2024 diikuti sebanyak 32 peserta dari MTC yakni Sofyan, Hamid, Tahir, Dokter Abu, Dokter Fat, Dokter Ansar, Dokter Rinvil, Suroso, Sofyan, Rusdan, Arifin, Yuli, Priyono, Sauful, Rifai, Akbar, Agus, Sulis Rully, Eki, Naba, Mathius, Ladia, Jufri, Heri, Iwan, Amin, Umar, Amir, Fikri, Krist, Acha, Sudirga & Naba. (rls)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *