Selamat, Prof Zamrun: Capaian Akademik yang Diraih Wisudawan Hasil Jerih Payah dan Doa dari Keluarga

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan- wisudawati program doktor, magister, profesi dokter, dan sarjana.

Hal tersebut disampaikan Prof Zamrun dalam acara Rapat Senat Terbuka UHO dalam rangka Wisuda Program Doktor ke-36, Magister ke-65, Profesi Dokter ke-33, dan Sarjana ke-98 periode April- Juli 2023 di Auditorium Mokodompit UHO, Selasa (8/8/2023).

“Saya percaya capaian akademik yang diraih wisudawan/wisudawati merupakan hasil dari jerih payah, ketekunan dan keuletannya, serta dukungan moral dan doa dari keluarga dan kerabat,” ujarnya.

Dirinya mengingatkan, kepada semuanya agar senantiasa mengenang jasa kedua orang tua, guru- guru maupun dosen yang telah membekali dengan ilmu pengetahuan dan kearifan.

Sambung dia, sehingga menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur, dapat memelihara hubungan sesama manusia, hubungan dengan lingkungan maupun hubungan dengan pencipta.

“Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, terkhusus kepada orang tua dan pendamping wisudawan-wisudawati yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini. Selamat datang di Kampus Hijau, Kampus Harapan, Kepercayaan, dan Kebanggaan Bangsa,” ucapnya.

Diketahui, wisuda kali ini sebanyak 2.568 orang, yang tersebar dalam 14 Fakultas, dan Pascasarjana. Wisuda gelombang pertama pada 8 Agustus 2023 diikuti 1.281 orang. Gelombang kedua pada 9 Agustus 2023 akan diwisuda 1.287 orang. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *