Sukses Dilantik Ketum IKA UNM, Prof Zalili Resmi Nahkodai IKA UNM Wilayah Sultra

HaluoleoNews.ID, MAKASSAR- Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Univesitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Drs. H.A.M. Nurdin Halid, S.E., M.Si., MBA resmi melantik Prof. Dr. H. Zalili Sailan, M.Pd sebagai Ketua IKA UNM Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2023- 2028, di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, pada Jumat (17/11/2023).

Dalam sambutannya, Prof Nurdin Halid mengatakan, bahwa dengan dilantiknya Prof Zalili Sailan menjadi IKA UNM, sebut Prof Nurdin, bisa menjadi pelopor dalam pembangunan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia emas 2045.

“IKA UNM Sultra diharapkan mampu mewujudkan impian itu, membawa Sumber Daya Manusia (SDM) Sultra semakin meningkat,” ujarnya.

Dalam arahannya, Prof Zalili Sailan mengungkapkan, kedepan alumni UNM di Sultra sudah harus menjadi salah satu wadah yang dapat menyatukan para alumni untuk bersatu padu berkontribusi dalam membangun Sultra.

Suasana foto bersama Prof. Nurdin Halid (dua dari kanan), Prof. Hanna (dua dari kiri) dan Prof. Zalili Sailan. (ujung kanan) dan pengurus IKA UNM.

Oleh karena itu sambung Prof Zalili, setelah dirinya sampai di Kota Kendari, Prov. Sultra. Sebut Prof Zalili, langkah yang akan dilakukan adalah mendata para alumni UNM atau Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Ujung Pandang di seluruh kabupaten/kota.

“Dan segera melakukan pembentukan pengurus cabang IKA UNM,” ucapnya.

Dirinya mengajak kepada alumni yang masih aktif maupun yang sudah purnabakti untuk segera menghubungi pengurus IKA UNM wilayah Sultra.

Diketahui, dalam pelantikan tersebut. Prof Zalili Sailan didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen), Dr. Muhammad Yusuf dan Wakil Ketua, Prof. Dr. H. Hanna, M. Pd Wilayah IKA UNM. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Selamat dan sukses atas pelantikan Prof. Dr. H. Zalili Sailan, M.Pd sebagai ketua IKA IKIP/ UNM Wilaya Sulawesi Tenggara. Semoga dgn beliau IKA IKIP/UNM dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan Sulawesi Tenggara disegala lini terutama dalam bidang pembangunan sumber daya manusia.