Tidak Lulus Seleksi Mandiri!, UHO Kembali Membuka Pendaftaran Tahap II

#Catat Daya Tampung dan Link Pendaftaran

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Dalam rangka menjaga keseimbangan rasio dosen dan mahasiswa di Universitas Halu Oleo (UHO). Beberapa Program Studi (Prodi) dalam lingkup kampus hijau itu menyesuaikan kuota daya tampung Mahasiswa Baru (Maba).

Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr La Hamimu mengatakan, bahwa sehubungan dengan penambahan daya tampung Maba. Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut membuka pendaftaran Seleksi Mandiri Masuk (SMM) UHO tahap II yang akan dimulai pada 28- 31 Juli 2023 mendatang.

“Pendaftar yang dibolehkan mengikuti Seleksi Mandiri Masuk (SMM) Universitas Halu Oleo (UHO) tahap II adalah peserta SMM UHO 2023, yang sudah terdaftar dan mengikuti ujian tahap sebelumnya (tahap I),” ujarnya, Kamis (27/7/2023).

Ia menuturkan, bagi mereka yang dinyatakan lulus pada SMM UHO tahap I, sebut dia, secara otomatis tidak akan diperbolehkan mendaftar.

Lanjut dia, untuk daftar Program Studi (Prodi), tambahan kuota daya tampung, dan link pendaftaran SMM UHO tahap II dapat diakses melalui laman resmi UHO. Adalah,  http://uho.ac.idatau https://utbk.smm-tahap2.uho.ac.id.

“Semoga informasi ini dapat tersampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

 

Reporter : La Ode Hamid

Editor      : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *