UHO Bakal Buka Kuota Magister Farmasi Sebanyak 40 Orang Tahun ini!

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Universitas Halu Oleo (UHO) bakal membuka kuota Magister Farmasi (S2) sebanyak 40 orang tahun ini. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc pada Senin (18/3/2024).

Menurut Prof Zamrun, penerimaan Calon Mahasiswa Baru (Camaba) S2 Farmasi dibuka seusai Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berbasis Tulis (SNBT).

“Memang pendaftaran Magister Farmasi UHO direncanakan tahun ini (2024). Kita coba buka satu kelas 40 orang sebagai uji coba,” ujarnya.

Sambung Prof Zamrun, apabila satu kelas S2 Farmasi yang dibuka berjalan dengan baik. Kampus hijau tersebut akan menambah lagi kuota Camaba S2 Farmasi selanjutnya yang disesuaikan dengan sumber daya pengajarnya.

“Nanti saya akan panggil dekannya untuk mendiskusikan itu (penambahan kuota S2 Farmasi). Tetapi saya secara pribadi saat ini  satu kelas dulu kita buka,” pungkasnya.

Diketahui, Magister Farmasi yang akan dibuka oleh kampus hijau itu menjadi harapan masyarakat khususnya yang bergerak dibidang kefarmasian. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *