UHO Resmi Buka Tahapan SM Hari Ini, Lulus SNBP dan SNBT Dilarang Daftar!

Berita Utama3282 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Universitas Halu Oleo (UHO) resmi membuka tahapan Seleksi Mandiri Masuk (SMM) UHO 2024 hari ini (red), Mei sampai Agustus 2024 mendatang. Dimana, kampus hijau itu  telah membuka pembuatan akun pendaftaran SMM melalui laman https://utbk.smm.uho.ac.id, sejak 13 Mei- 13 Juni 2024.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) UHO, La Ode Abdul Hamdan Hakim mengatakan, bahwa Pembayaran biaya pendaftaran dimulai pada 13- 30 Juni 2024. Pendaftar yang telah dinyatakan lulus melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) atau Seleksi Bersama Berbasis Tes (SNBT) tidak diperkenankan untuk melanjutkan ke tahap ini.

Sambungnya, apabila tetap melanjutkan dan dinyatakan tidak diterima melalui jalur SMM ini. Maka semua pendaftaran yang telah dibayarkan tidak akan dikembalikan (acuan Permendikbud No. 62/2023).

“Pada 1 sampai 8 Juli 2024 nanti, pencetakan kartu ujian. Dilanjutkan dengan pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), pada 8 sampai 13 Juli 2024,” ujar pria yang hobi bermain bola ini.

Ia mengungkapkan, bahwa untuk pengumuman hasil UTBK UHO, sebutnya, dilaksanakan pada 25 Juli 2014 mendatang. Selanjutnya, pembayaran biaya Pemeriksaan Kesehatan (pemeriksaan kesehatan bagi pendaftar yang dinyatakan lulus).

Sedangkan pada 1- 3 Agustus 2024, sebutnya, dilakukan pelaksanaan Pemkes.

“Jika sewaktu- waktu terjadi perubahan jadwal, akan disesuaikan dan diumumkan melalui laman resmi . Informasi resmi penerimaan mahasiswa baru dapat dilihat melalui https://uho.ac.id dan https://spmb.uho.ac.id,” pungkasnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *