UHO Rilis Pembagian Jadwal Pemkes Camaba Jalur SNBP 2023

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Universitas Halu Oleo (UHO) telah merilis pembagian jadwal Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) Calon Mahasiswa Baru (Camaba) jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun masuk 2023.

Pembagian jadwal Pemkes Camaba jalur SNBP tahun masuk 2023 tersebut merujuk pada Pengumuman Nomor: 2842/UN29.1/PD/2023 Tentang Pemkes Camaba jalur SNBP 2023 pada 29 Mei 2023.

Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr La Hamimu mengatakan, bahwa Camaba yang akan mengikuti Pemkes diminta untuk hadir dilokasi paling lambat 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan, menggunakan pakaian rapi dan sopan, membawa serta bukti pembayaran biaya Pemkes, dan sangat direkomendasikan untuk tidak membawa kendaraan sendiri di lokasi Pemkes.

Sambung Hamimu, Pemkes akan dilakukan oleh tim medis FK UHO bertempat di Laboratorium Biomedik FK UHO. Camaba yang tidak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi mahasiswa dapat dianggap batal dengan sendirinya.

“Demi kelancaran proses registrasi pada tahap-tahap selanjutnya, semua Calon Maba diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id,” ujarnya, Jumat (9/6/2023).

Ia berharap, agar Camaba di kampus hijau itu dapat melaksanakan Pemkes jalur SNBP dengan baik, dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggungjawab.

 

Jadwal Pemkes Camaba UHO Jalur SNBP 2023.

 

Jadwal Pemkes Camaba UHO Jalur SNBP 2023.

 

Reporter : La Ode Hamid

Editor      : Anshar

 

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *