Yukk! Buruan Daftar Jalan Sehat Bersama Yudhianto Mahardika Anton Timbang Gemoy-nya Kendari

Berhadiah Umroh dan Sepeda Motor

HaluoleoNews.ID, KENDARI – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kendari. Gemoy-nya Kota Kendari Yudhianto Mahardika Anton Timbang bakal menggelar Jalan Sehat di Pelataran Eks MTQ pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Yudhianto Mahardika mengatakan, kegiatan jalan sehat digelar sebagai bentuk rasa syukurnya telah mengabdikan diri untuk masyarakat Sultra.

“Kami bersyukur sudah lima tahun mengawal aspirasi masyarakat. Pada tanggal 6 Juli nanti puncaknya. Kami menghadirkan hiburan untuk masyarakat sekaligus menyampaikan kesiapan kami untuk maju di Pemilihan Wali Kota Kendari,” ungkap Yudhianto Mahardika Anton Timbang, Senin (01/06/2024).

Putra Anton Timbang ini mengajak masyarakat Kota Kendari untuk meramaikan kegiatan jalan sehat ‘Kendari Me’ambo’ ini. Pasalnya, dirinya telah menyiapkan dooprize berupa 2 paket umrah, 2 sepeda motor, 5 sepeda listrik, dan 100 paket hadiah menarik lainnya.

Selain itu, Calon Wali Kota Kendari ini juga telah menyiapkan hiburan bagi masyarakat dengan mendatangkan beberapa artis ibukota seperti Fildan Rahayu, Dirly Idol, dan Ridwan Sau.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari untuk datang menghadiri acara jalan sehat ini. Mari kita olahraga bersama sambil menikmati penampilan hiburan dari artis ibukota,” ungkap Yudhianto Mahardika Anton Timbang.

“Tidak ada biaya pendaftaran peserta. Gratis. Silahkan daftar pada link yang sudah disiapkan panitia,” tambahnya.

Sekedar informasi, bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat bersama Gemoy Nya Kendari bisa langsung mendaftar melalui link bit.ly/PENDAFTARANJALANSEHATYUDHIANTOMAHARDIKA.

Setelah mendaftar online, masyarakat bisa melakukan pengambilan kupon peserta di Sekretariat Gemoy-Nya Kendari (Panitia) di Depan Gunung Sari Motor Jual Beli Mobil Bekas.

Tiker peserta jalan sehat juga bisa didapatkan di Warkop 46 (3), Kopi Kita MTQ dan Madecca (Belakang Kampus UHO). Pengambilan kupon dimulai pada 1 – 5 Juli 2024 pukul 15.00 – 18.00 WITA. (*)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *