AJP Hadiri Milad dan Wisuda Tahfidz Ponpes Akhlakul Qur’an Al Askar Kendari

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) menghadiri Milad Perdana dan Wisuda Tahfidz Pondok Pesantren Akhlakul Qur’an Al Askar 19 Kendari pada Kamis 13 Juni 2024.

Milad yang dirangkaikan dengan Wisuda Tahfidz tersebut diselenggarakan di Pondok Akhlakul Qur’an dan dihadiri berbagai kalangan, santri, Pimpinan Pondok dan orang tua murid.

AJP mengatakan Ponpes Akhlakul Qur’an menjadi salah satu lembaga pendidikan Islam yang sangat berdedikasi dalam mendidik generasi muda untuk menjadi individu yang bertaqwa dan berakhlak mulia.

“Alhamdulillah, kita bersyukur dan senang melihat anak-anak kita ini di wisuda tahfidz. Semoga menjadi generasi penerus yang berakhlak mulia,” kata Aksan Jaya Putra.

Seperti kita ketahui, lanjut AJP, disamping pahala berlipat ganda, ada banyak keutamaan yang diperoleh penghafal Al Qur’an.

“Seperti yang sering kita ikuti dalam pengajian, keutamaan membaca Al Qur’an antara lain mendapat syafaat dan hati menjadi tentram,” kata Aksan Jaya Putra, Calon Walikota Kendari 2024 itu.

Kegiatan Milad dan Wisuda Tahfidz berlangsung mulai pukul 13.00 Wita setelah Shalat Dhuhur yang diawali dengan pembacaan ayat-ayat Suci sambung tujuh ayat dan Syahril Al Qur’an. Setelah penampilan lagu mars pondok, dilanjutkan dengan rangkaian wisuda santri, sambutan dan do’a penutup. (bar)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *