MAN 1 Kendari Komitmen Lakukan Pembenahan Terhadap Pembelajaran di Madrasah

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kendari  berkomitmen  terus melakukan  pembenahan terhadap pembelajaran di MAN 1 Ke dari. Baik pembelajaran yang berlangsung di madrasah maupun prestasi yang berhasil diraih lewat berbagai macam lomba.

Baik ditingkat regional maupun nasional. Tidak dipungkiri, kini prestasi siswa MAN 1 Kendari sudah sampai pada tingkat nasional. Baik yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) maupun Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Kepala MAN 1 Kendari, La Tangkalalo menyampaikan, bahwa MAN 1 Kendari terus berbenah. Terutama para guru lingkup madrasah, yang tidak ada hentinya memberikan pelayanan untuk memudahkan siswa dalam kegiatan proses pembelajaran.

Sambungnya, guru merupakan fasilitator sekaligus motivator bagi siswa dalam mendukung pencapaian visi dan misi madrasah. Bebernya,  sekaligus pemetaan potensi, minat, dan bakat siswa yang siap bersaing di dunia kerja dan siap menghadapi tantangan zaman di era modern saat ini.

“saya menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang tetap memberikan kepercayaan kepada MAN 1 Kendari dalam mendidik dan mengarahkan anak-anak mereka untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, baik peningkatan Iman dan Taqwa (Imtak) maupun Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek),” ujarnya saat menggelar pertemuan bersama orang tua siswa di madrasah, Kamis (20/6/2024).

Ia mengungkapkan, selaku penanggung jawab di madrasah ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah banyak mendukung pembangunan sarana dan prasarana (Sapras) di madrasah ini.

Hal itu sejalan dengan yang disampaikan Ketua Komite MAN 1 Kendari bahwa dalam rangka melahirkan siswa-siswi berkualitas dan berprestasi di bidangnya masing-masing, maka dukungan orang tua siswa sangat diperlukan.

“Orang tua harus mampu menyatukan visi misi dan langkah bersama guru-guru untuk mencapai tujuan yang dikehendaki,” pungkasnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *