Bakal Gelar Kampanye, Capres Anis Baswedan Kunjungi Kendari pada 9 Januari 2024 Mendatang

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 1 Anis Rasyid Baswedan bakal bertandang atau berkunjung di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari guna menggelar kampanye tertutup, pada 9 Januari 2024 mendatang.

Ketua Tim Kampanye Anis – Muhaimin (AMIN), La Ode Bariun mengungkapkan, bahwa rencana kampanye Anis Rasyid Baswedan dipusatkan di Claro Hotel Kendari yang akan dihadiri sekitar 3 ribu relawan dan simpatisan.

Menurut La Ode Bariun, Anis Rasyid Baswedan merupakan satu- satunya Capres RI yang sangat terbuka dan melayani semua kalangan.

“Ada dua agenda penting yang dilakukan Anis Rasyid Baswedan di Kendari, pertama pemaparan visi misi. Kedua, Anis Rasyid Baswedan bersilaturahmi bersama mahasiswa, nelayan, buru, petani dan guru honorer dan lainnya,” ujarnya, Kamis (4/1/2023).

Ia mengungkapkan, saat ini sudah ada 27 relawan yang terdaftar dari 17 Kabupaten dan Kota se Sultra. Para relawan akan melakukan penjemputan Anis Rasyid Baswedan di Bandara Halu Oleo (HO) dan dilanjutkan dengan konvoi sampai ke Claro Hotel Kendari.

Apalagi dirinya, sempat dikonfirmasi dari semua kabupaten dan kota di Sultra bahwa relawan dan simpatisan Anis Rasyid Baswedan bakal hadir. Rencananya waktunya, Pukul 13.00- 17.00 Wita (kondisional).

“Terget kemenangan pasangan Amin di Sultra 56%. Apalagi saat ini, Tim Amin sudah terbentuk di tingkat Kecamatan sampai Kelurahan dan desa yang siap memenangkan pasangan Amin di Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

 

Reporter: La Ode Hamid

Editor : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *