Cafe Teras Cemara Kendari Tempat Nongkrong Paling Estetis

Wisata398 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Ingin menikmati libur akhir pekan dengan nuansa matahari terbenam dengan pemandangan teluk yang dihiasi berbagai kapal, hingga tiupan angin sepoi- sepoi sejuk menenangkan, ada baiknya mengunjungi Teras Cemara Kendari.

Tempat tongkrongan yang terletak di Bungkutoko Kecamatan Abeli, Kota Kendari ini menawarkan berbagai suasana. Matahari terbenam terlihat dihimpit oleh gugusan karang, selayaknya berada persis terbenam di jembatan teluk Kendari. Ditambah lagi pantulan cahaya matahari di teluk menambah suasana damai saat melihatnya.

Nadia,salah seorang pengunjungan teras cemara mengatakan, dirinya ingin menikmati suasana ketenangan yang agak jauh dari rumahnya sekalian menghirup udara Kendari. Setelah dirinya bekerja selama kurang lebih sepekan, akhirnya ia menikmati liburannya dengan indahnya suasana Kendari dilihat dari kejauhan.

“Di sini selain menikmati angin sepoi-sepoi dari teluk, kita juga bisa melihat seolah-olah matahari terbenam di jembatan teluk Kendari . Jadi kalau mau libur akhir pekan seperti sekarang ini, teras cemara yang paling rekomendasi,” ucapnya, Minggu (10/12/2023).

Kalau sudah sore, pengunjung bisa update insta story di Instagram atau WhatsApp. Karna tempatnya bagus ditambah suasana teluk yang indah.

 

Penulis: safarudin

Editor : La Ode Hamid

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *