DDV Sultra Kolaborasi Bersama Lippo Plaza Kendari Gelar DDV Islamic Fair

Ekobis502 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Dompet Dhuafa Volunter (DDV) Sulawesi Tenggara (Sultra) berkolaborasi bersama Lippo Plaza Kendari menggelar DDV Islamic Fair.

Kegiatan ini mengadakan beberapa item lomba, diantaranya Dai Cilik, Cerita Kisah dan Puisi Ramadan, pada Minggu (16/4/2023).

Koordinator Dompet Dhuafa (DD) Sultra, Hasfil mengatakan, bahwa peserta sangat antusias dalam mengikuti DDV Islamic Fair ini. Terlihat, dengan jumlah peserta yang ikut sebanyak 17 orang.

Dimana kegiatan ini berlangsung dari pukul 14.00 Wita sampai pukul 17.54 Wita atau Buka Bersama (Bukber) peserta lomba dan orang tua peserta.

“Saya merasa bangga, melihat peserta DDV Islamic Fair tampil dengan persiapan yang sangat matang. Sampai- sampai saat tampil, tanpa melihat teks diatas panggung,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga bangga melihat anak- anak begitu antusias. Sehingga sambung dia, hal- hal seperti itu perlu ditingkatkan, agar mentalnya berani tampil di muka umum untuk menunjukan bakat mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Lippo Plaza Kendari atas kolaborasi kegiatan ini, sehingga anak-anak mendapatkan momentum pengembangan bakat dan minat mereka yang bisa dikembangkan di kemudian hari,” pungkasnya.

Reporter : La Ode Hamid

Editor      : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *