Dengar Aspirasi Pedagang, AJP Kampanye Terbuka di Lima Pasar Kota Kendari

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kendari dari Partai Golkar menggelar Kampanye Terbuka di lima pasar tradisional yang ada di Kendari.

Adalah, Pasar Pelelangan Ikan, Lapulu dan Pasar Anduonohu sementara dua pasar lainnya yaitu Kota lama dan Mall Mandonga dikunjungi oleh tim AJP lainnya, pada Minggu, 21 Januari 2024.

AJP mengungkapkan, bahwa kampanye terbuka ini ia jadwalkan selama dua hari terhitung mulai hari ini (21/1) dan Senin 22 Januari 2024. Sesuai pemberitahuan kami kepada pihak Kepolisian, selain hari ini jadwal kampanye pada (22/1/2024) dimulai pukul 09.00 hingga sore 17.00 bertempat di PEDIS Market Kota Kendari, Pasar Baru, Pasar Panjang dan Pasar Baruga.

Kehadiran AJP yang juga dalam kapasitas melekat selaku anggota DPRD Provinsi Sultra itu disambut hangat oleh para pedagang maupun warga yang pengunjung pasar. Dalam kunjungan itu tampak AJP berinteraksi dengan para pedagang yang tidak hanya mensosialisasikan diri sebagai calon legislatif partai Golkar dan Prabowo Gibran adalah Calon Presiden – Wakil Presiden, tapi ia juga mendengar aspirasi para pedagang tentang persoalan ekonomi ril yang ada di lingkup Kendari.

“Insya Allah, kami dengar dan akan kami tindaklanjuti,” tegas AJP dihadapan para pedagang yang ada.

Selama lima tahun duduk sebagai anggota DPRD Sultra, lanjut AJP, komitmen untuk mengawal kepentingan masyarakat adalah hal utama.

“Bisa dilihat bagaimana rekam jejak saya selaku anggota DPRD Sultra. Telah banyak keluhan masyarakat yang saya tindaklanjuti sesuai kewenangan anggota DPRD. Semua itu saya lakukan untuk mewujudkan komitmen pada kota Kendari,” Kata Calon Walikota Kendari 2024 dari Partai Golkar ini.

Sementara itu beberapa pedagang mengungkapkan tanggapannya atas kunjungan AJP di Pasar Anduonohu, mengharapkan semoga AJP terpilih sebagai Walikota Kendari sehingga dapat memperhatikan pedagang-pedagang kecil.

“Semoga bisa terpilih supaya bisa liat kami ini pedagang-pedagang kecil yang selalu digusur-gusur kasian ini,” kata Ibu Intan salah seoran pedagang.

Selain Ibu Intan, seorang pedagang ayam turut mengungkapkan rasa terima kasih dan harapannya kepada AJP atas kunjungan ke pasar Anduonohu. Dengan sosialisasi langsung seperti ini, kata Adit pedagang ayam tersebut, bisa lebih mengenal calon pemimpin.

“Kita ini pedagang bersukur sekali bisa dikunjungi seperti ini. Semoga Pak AJP bisa terpilih dan memperhatikan ini pedagang kecil supaya harga bisa stabil kasian.” harapnya.

Kampanye terbuka Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil Kota Kendari 2024 Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) hari (21/1) ini diikuti oleh sejumlah anggota tim Pemenangan dan Srikandi AJP. Kegiatan marathon dimulai pukul 09.00 Wita hingga 12.30 Wita. (KBN/red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *