Diskominfo Kendari Terima Kunjungan KIM Graha Asri Watulondo

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Dinas Kominfo Kota Kendari (Diskominfo) menerima kunjungan dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, pada Kamis (20/07/2023).

Kunjungan KIM ke kantor Diskominfo Kendari ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus kunjungan belajar para pengurus, terkait pengelolaan media informasi khususnya pengelolaan laman (Website). Hal ini disampaikan Ketua Bidang Peningkatan SDM dan Organisasi KIM Graha Asri Watulondo, Nurhani.

” Kunjungan kali ini untuk bersilaturahmi dan juga kunjungan belajar karena kami ingin mengetahui bagaimana cara pengelolaan media digital khususnya Website,” ungkapnya.

Sekdis Kominfo Sri Nursam Dewi meyambut baik kedatangan KIM Graha Asri. Dia mengapresiasi KIM Graha Asri yang datang bukan hanya berkunjung namun juga ingin belajar langsung mengenai pengelolaan media informasi.

“Sangat mengapresiasi karena kunjungan KIM hari ini dibarengi dengan belajar langsung pengelolaan website, sehingga meningkatan pengetahuan di bidang teknologi informasi,” ungkapnya.

Informasi terkait pengelolaan dan tatacara pengelolaan media informasi disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Infokom, Amran.

Amran berbagi informasi, tentang bagaimana Dinas Kominfo Kota Kendari mengelola laman resmi Pemerintah Kota Kendari, kendarikota.go.id. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *