Ditunggu Pengurus dan Kader, Kaesang Pangarep Bersama Tim DPP PSI Bakal Bertandang di Kendari

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bersama Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI bakal bertandang di Kota Kendari. kedatangan putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo itu dalam rangka menghadiri acara Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI Sultra, di Swiss Bel Hotel Kendari, Minggu (24/12/2023).

Selain Kopdarwil, pria kelahiran Surakarta 25 Desember 1994 itu juga memberikan pembekalan kepada seluruh pengurus dan Calon Legislatif (Caleg) PSI yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra), sekaligus melakukan konsolidasi dalam pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Bumi Anoa.

Selanjutnya, tujuan kedatangan pemuda yang mempunyai banyak bisnis ini merupakan bagian dari lawatannya di tujuh kota yang berada di wilayah Indonesia bagian timur.

“Kami sudah menantikan kehadiran Bro Ketua Umum (Ketum), Kaesang Pangarep di Sulawesi Tenggara (Sultra),” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sultra, Kasra Jaru Munara disela- sela kesibukannya mempersiapkan kedatangan Kaesang di Kantor DPW PSI Sultra di Anduonohu, Kendari, Rabu (20/12/2023).

Ia mengungkapkan, sejak Kaesang Pangarep diangkat menjadi Ketum PSI. Pengurus dan para Kader sangat berharap untuk bisa bertemu langsung dengan dia (Kaesang Pangarep). Kehadirannya di tengah-tengah para kader, pengurus, relawan dan simpatisan PSI akan menambah semangat dan gairah untuk memenangkan PSI di Sultra

Ia menambahkan, Kaesang Pangarep juga diagendakan bakal menghadiri dua event besar lainnya. Yakni acara Ngopi Santuy Bareng Milenial di Cafe Kopi Kita (Kopkit) 2 pada sore hari. Sebelumnya hadiri acara Kopdarwil di Swiss Bel Hotel Kendari.

Kemudian, acara konser musik Solidaritas Muda Festival (Soda Fest) bersama sejumlah komunitas dan masyarakat umum lainnya di Kendari Town Square (K-Toz) pada malam harinya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *