Hadiri Kopdarda dan Konsolidasi Pemenangan Pileg, Kasra: PSI akan Berjuang Lolos ke Senayan

HaluoleoNews.ID, RUMBIA- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bombana dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) menggelar acara Kopi Darat Daerah (Kopdarda) serta konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Turut dihadiri, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kasra Jaru Munara yang juga Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra.

Dalam orasi politiknya, Kasra Jaru Munara memaparkan agenda nasional PSI dan visi- misi serta program kerja dari PSI.

“PSI akan berjuang untuk lolos ke senayan. Agenda besar PSI bila duduk di senayan ,diantaranya akan mendorong pengesahan Rancangan Undang- Undang (RUU) Perampasan Aset Koruptor dan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Gratis” ungkapnya pada Rabu (17/1/2024).

Sementara itu, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kab. Bombana, Abubakar, S.H menambahkan, kegiatan ini memberikan semangat dan energi baru untuk semua tim di Bombana.

“PSI akan memberikan warna baru dalam kancah perpolitikan di Bombana,” ucapnya.

Ketua Bappilu PSI Kab. Bombana, Suhardi, Suhardi, S.H menyampaikan, tim Bappilu yang dipimpinnya akan berkerja keras dalam mewujudkan strategi pemenangan PSI.

“Baik dapam strategi pemenangan Caleg DPRD, Caleg DPR RI, dan Prabowo- Gibran di Kab. Bombana,” pungkasnya.

Diketahui, selain acara Kopdarda. PSI Kab. Bombana juga merangkaikan dengan kegiatan pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Se-Kab. Bombana, dengan Ibu Kota Rumbia. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *