Kepala MTs Pesri Kendari Raih Juara 1 GTK Madrasah Inovatif Tingkat Nasional 

HaluoleoNews.ID, JAKARTA- Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pesantren Ummusshabri (Pesri Kendari ) Imanul Muttaqin, M. Pd meraih juara 1 Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah kategori Madrasah Inovatif Tingkat Nasional.

Pemberian penghargaan ini berlangsung dalam acara Malam dalam rangka Tasyakuran Hari Guru Nasional (HGN) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, di Jakarta, pada Jumat (24/11/2023) malam.

Imanul Muttaqin menuturkan, bahwa semoga pencapaian yang luar biasa ini bisa menjadi motivasi dan semangat baru di MTs Ummusshabri Kendari.

Sambung dia, dalam menyelenggarakan pendidikan yang lebih maju, inovatif dan terkemuka dalam membangun karakter anak bangsa khususnya di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Tidak lupa, terima kasih tak terhingga untuk seluruh guru dan staf di MTs Ummusshabri Kendari atas kerja sama dan dedikasi luar biasanya selama ini, sehingga MTs Ummusshabri bisa menjadi Madrasah Inovatif di Indonesia,” ucapnya.

Atas raihan prestasi itu, keluarga besar guru MTs Ummusshabri kendari mengucapkan Selamat dan Sukses Kepala MTs Pesri Kendari, yang menyandang sebagai GTK Madrasah Inovatif se-Indonesia dalam Anugerah GTK Madrasah 2023. (red) 

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *