Pemprov Sultra Terima Penghargaan Sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan PDWI Terbaik

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima penghargaan sebagai tuan rumah terbaik selama penyelenggaraan Pemilihan Duta Wisata Indonesia (PDWI) kurang lebih 17 tahun terakhir.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pembina Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo), Dr. SHRI Gusti Ngurah Arya Wedakarsa MWS III, S.E (M.Tru).,M.Si yang diterima oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sultra diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sultra, H. Billi, S.E., M.Si mengatakan, bahwa sebelumnya memang Gubernur Sultra baik yang masih dijabat Ali Mazi kala itu, maupun yang dijabat Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Komjen Pol, Dr (H.C) Andap Budhi Revianto,S.IK., M.H betul- betul berkomitmen agar giat- giat yang sifatnya mendatangkan orang di Bumi Anoa di support atau didukung.

Selain itu kata Billi, dengan kebijakan pimpinan daerah setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ditekankan untuk bagaimana bisa menarik kegiatan- kegiatan nasional agar didatangkan diberbagai kabupaten kota yang ada di Sultra.

“Alhamdulillah Sultra mendapatkan dan dinobatkan sebagai tuan rumah terbaik penyelenggaraan Pemilihan Duta Wisata Indonesia (PDWI) yang diselenggarakan kurang lebih sudah 17 tahun terakhir,” pungkasnya sesuai PDWI di Sahid Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari, pada Senin (27/11/2023). (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *