Relawan For Gibran Target Capai Hatric Menangkan Prabowo Subianto di Bumi Anoa

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Relawan For Gibran (RFG) menargetkan mencapai hatrick (tiga kali berturut-turut) memenangkan kembali Prabowo Subianto di Bumi Anoa, sebagaimana pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dan 2019 yang selalu unggul.

Koordinator Nasional RFG, Abdul Karim Rahanarar mengatakan, bahwa jumlah relawan Gibran di Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar 10 ribu. Dengan jumlah yang begitu banyak, pihaknya ingin memenangkan Prabowo- Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Kata Abdul, Prabowo sendiri sudah dua kali memenangkan Pilpres di Sultra. Tepatnya 2014 dan 2019 silam selalu unggul, makanya 2024 ini menargetkan sekali putaran Prabowo- Gibran harus menang.

“Semalam saya mengidentifikasi dan melihat relawan yang masuk menggunakan google from itu kurang lebih mencapai 10 ribu,” ujarnya saat menggelar silahturahmi bersama anak-anak muda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu warkop Kendari, pada Selasa (26/12/2023).

Ia mengungkapkan, bahwa anak-anak muda memberikan penguatan terhadap relawan muda yang siap mendukung Prabowo-Gibran. Silaturahmi yang dibangun bersama mahasiswa dan pemuda se- Sultra menjelaskan program- program Prabowo- Gibran.

Mulai diantaranya pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pemberantasan kemiskinan, dan digitalisasi, sebut Abdul, itu harus mulai dari anak muda, karena hari ini (red) anak muda sudah bisa berdiri, Indonesia masuk Bonus Demografi.

“Alhamdulillah kegiatan silaturahmi ini, ratusan anak muda sangat antusias berpartisipasi. Dengan tujuan ingin memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” pungkasnya.

 

Reporter : Erdin Yahya
Editor : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *