UHO Target Kuota KIP Kuliah Bertambah Tahun ini

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Tahun ini (2024), Universitas Halu Oleo (UHO) menargetkan kuota penerimaan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah itu akan bertambah atau meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc mengatakan bahwa tahun ini UHO mendapatkan kuota awal KIP Kuliah kurang lebih 1.500 orang.

“Kemarin itu kita baru dapat kurang lebih 1.500 orang. Tapi ini kan masih kuota awal, biasanya di akhir-akhir tahun itu ada penambahan kuota lagi,” ujarnya baru- baru ini.

Ia menjelaskan, bahwa untuk tahun ini kampus terbesar di Sultra itu, akan mendapatkan kuota KIP Kuliah di di atas seribu.

“Untuk tahun ini kuota KIP Kuliah kita itu di atas seribu untuk kuota awalnya. Berdasarkan pengalaman kita tahun lalu, biasanya di akhir-akhir tahun itu kuotanya akan di tambah,” jelas Prof. Muhammad Zamrun Firihu.

Rektor dua periode UHO itu menargetkan, kuota KIP Kuliah UHO tahun ini itu bertambah.

“Kuota KIP Kuliah kita tahun ini Insyaallah bertambah, biasanya di akhir tahun itu kuotanya akan bertambah. Seperti di tahun lalu itu, kuota awal kita kurang lebih 800 orang, tiba-tiba di akhir tahun itu kita di tambah sekitar 300. Jadi kurang lebih kita mendapatkan 1.100 orang,” ungkapnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *