Janjikan Kemudahan Berbagai Pelayanan, Caleg DPR RI Andi Sumangerukka Kampanye Dihadapan Masyarakat Tani di Desa Margacinta

HaluoleoNews.ID, ANDOOLO- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Sumangerukka berkampanye dihadapan relawan dan masyarakat tani di Desa Margacinta, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Senin (15/1).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mendapat sambutan hangat dari ratusan simpatisan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Margacinta.

Saat ditemui, Andi Sumanggerukka atau yang akrab ASR itu menyebut silaturahmi di Desa Margacinta merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka kampanye sesuai dengan alur yang sudah ditentukan.

“Disini saya memberikan penjelasan kepada masyarakat, kenapa kami masuk ke lembaga eksekutif dan legislatif. Kita masuk karena ingin membawa perubahan atau perbaikan diantara kendala-kendala yang dihadapi masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini masyarakat masih sulit mendapakan pelayanan, baik pelayanan administrasi maupun pelayanan terhadap kemudahan mendapatkan akses pupuk maupun benih yang murah.

“Kita tidak bisa mengubah itu kalau tidak masuk dalam sistem, sehingga saya dengan teman-teman baik di PPP memberikan jaminan pada saat kami di legislatif dan eksekutif maka kita akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” terang ASR.

Mantan Pangdam Hasanuddin ini menyebut, perubahan tersebut menjadi target yang akan dibawa ketika terpilih menjadi anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra.

“Saya rasa teman-teman yang ada di PPP sudah siap untuk itu. Salah satu janji kita juga adalah perbaikan dengan sistem yang lebih simpel, seperti kemudahan mendapatkan pupuk dan benih (bagi petani, red),” pungkas ASR. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *