Jumat Berkah, Milenial Tina Nur Alam Berbagi Makan Siang Gratis ke Warga Kendari

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Milenial Tina Nur Alam menggelar Jumat berkah dengan membagikan makan siang gratis kepada pengguna jalan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (21/6/2024).

“Untuk Jumat Berkah merupakan inisiatif dari teman-teman milenial, yang berbagi makan siang gratis di hari baik, hari yang berkah,” ujar Iky salah satu mahasiswa Pend. Bahasa Inggris UHO yang tergabung di Milenial Tina Nur Alam.

Semoga apa yang dilakukan teman-teman milenial Tina Nur Alam bernilai ibadah disisi Allah SWT, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kendari.

Sasaran kami yaitu pemulung-pemulung, ojek-ojek online, dan penjual-penjual keliling yang berjualan di kawasan Kota Kendari, dan alhamdulillah di Jumat Berkah kali ini kami juga mendapat Support dari ibu Tina Nur Alam, meskipun ibu tidak turun lansung tetapi support dari beliau bisa membantu kita relawan milenial untuk berperan nyata ke masyarakat, terangnya, Jumat (21/06/2024).

“Insha Allah, kegiatan Jumat Berkah ini, akan kami lakukan secara rutin karena sangat bernilai ibadah dan bisa berdampak lansung ke masyarakat yang turun bekerja di siang hari,” imbuhnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *