Muh. Yusup Pimpin Rapat Koordinasi Lingkup Pemkot Kendari

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari pimpin Rapat Koordinasi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Rabu (27/12/2023).

Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup dalam sambutannya mengatakan, akan  segera jalankan beberapa tugas sebagai Pj. Wali Kota Kendari. Pertama, terkait masalah penanganan inflasi, ini adalah tugas berat karena inflasi di Sulawesi Tenggara (Sultra) itu ukurannya ada dua Kendari dan Kota Baubau.

Selanjutnya, Pj. Wali Kota Kendari mengharapkan dukungan dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bagaimana menangani masalah inflasi secara masif.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan bapak ibu sekalian, oleh karena itu saya minta kerjasamanya untuk kita bersama-sama menangani inflasi,” tambahnya.

Selain itu, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sulawesi Tenggara ini juga, meminta kepada seluruh OPD terkait, camat dan lurah untuk bersiaga menangani masalah banjir karena sudah memasuki musim hujan.

“Bisa kita lihat Kendari baru hujan satu jam air nya sudah tergenang, ini adalah PR kita semua jadi saya minta seluruh camat dan lurah untuk melakukan pembersihan di lingkungan masing-masing terutama selokan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Rapat Koordinasi ini diikuti oleh Sekda Kota Kendari, Asisten I, II dan III, Staf Ahli, Kepala OPD lingkup Pemkot Kendari, kepala bagian, camat dan lurah se-Kota Kendari. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *