Partai NasDem Resmi Berikan Rekomendasi kepada Siska Karina Imran Maju Calon Wali Kota Kendari

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Partai NasDem resmi memberikan rekomendasi kepada Siska Karina Imran untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari dalam Pilkada 2024. Dalam surat rekomendasi tersebut, Siska akan berpasangan dengan Sudirman, membentuk pasangan calon yang diharapkan mampu memenangkan kontestasi politik tersebut.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di Tower Partai NasDem oleh pengurus DPP Partai NasDem, Willy Aditya. Dalam acara tersebut, Willy menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

“Kota Kendari kita berikan rekomendasi pada srikandi hebat, Insya Allah memenangkan kontestasi pilkada 2024. Kita serahkan untuk Kota Kendari kepada dokter Hj Siska Karina Imran yang berpasangan dengan Bapak Sudirman,” ujar Willy di tower Partai NasDem, Sabtu (22/6/2024).

Ali Mazi menegaskan, ia mengetahui siapa kader-kader Partai NasDem yang memiliki potensial di Sultra, khususnya di Kota Kendari. Olehnya itu, Ali Mazi yakin bahwa Siska berpotensi menang dan mengibarkan bendera partai besutan Surya Paloh ini di Kendari.

“Calon yang kami tujukan ini betul-betul didukung oleh masyarakat. Jadi saya yakin, rekomendasi yang diberikan oleh Bapilu tidak salah lagi. Mereka adalah kader-kader petarung kita,” katanya.

Tidak hanya itu, keyakinan lain caleg terpilih DPR RI Dapil Sultra periode 2024 – 2029 terhadap SKI adalah hadirnya sosok Sudirman yang siap mendampingi karir politiknya apalagi memiliki popularitas mentereng di Kendari, termasuk di Sultra.

Acara penyerahan rekomendasi ini juga dihadiri oleh Sudirman, yang akan menjadi pasangan Siska dalam Pilkada mendatang.

Kehadiran Sudirman mempertegas komitmen kedua calon dalam menjalankan amanah dari Partai NasDem untuk memimpin Kota Kendari.

Dengan dukungan dari Partai NasDem yang memiliki 5 kursi di DPRD Kota Kendari hasil Pemilu 2024, pasangan Siska-Sudirman diharapkan dapat meraih dukungan luas dari masyarakat. Partai NasDem sendiri optimis bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif bagi Kota Kendari.

Menanggapi rekomendasi yang diberikan, Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP Partai NasDem, Bapilu, DPW Partai NasDem dan seluruh yang terlibat sebab telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Sudirman.

Siska Karina Imran, seorang dokter dengan latar belakang yang kuat dalam pelayanan masyarakat, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai NasDem.

Ia berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Kota Kendari bersama Sudirman.

“Saya siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk kesejahteraan masyarakat Kendari,” ujar Siska saat dihubungi mitranusantara.id via telepon.

Dengan rekomendasi resmi dari Partai NasDem, pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman kini semakin mantap untuk melangkah ke panggung Pilkada Kota Kendari 2024.

Dukungan penuh dari partai dan keyakinan akan kemampuan mereka menjadi modal penting dalam meraih kemenangan di ajang politik tersebut. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *