Peringati HUT DWP dan Hari Ibu, Ratusan Anak ASN Lingkup Pemerintahan Kendari Ikuti Lomba Mewarnai

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Ratusan anak Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Kendari mengikuti lomba mewarnai dengan kategori Taman Kanak- kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), di Aula Teporombua Balai Kota Kendari, Minggu (17/12/2023).

Dengan rincian, TK 24 peserta dan SD 85 peserta, jadi totalnya sebanyak 109 peserta. Lomba ini dalam rangka HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kendari dan Hari Ibu ke-95 bertajuk “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Ketua DWP Bappeda Kendari, Femi Cornelius Padang mengatakan, peringatan HUT ke-24, DWP Kendari mengadakan beberapa lomba, salah satunya lomba mewarnai bagi anak ASN lingkup Pemerintahan Kendari.

“Lomba mewarnai ini untuk mengasah kemampuan dan mengumpulkan anak-anak ASN yang berprestasi dan kreatif, sehingga kedepanya anak-anak itu dapat bersaing hingga ke kancah nasional,” ujarnya.

Adapun peserta yang menjadi pemenang akan dipilih sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dewan juri. Dari 109 peserta yang mengikuti kegiatan mewarnai, di pilih menjadi 3 pemenang lomba, baik di kategori TK maupun SD.

Diketahui, seusai lomba pemenang mewarnai tingkat TK maupun SD dari juara 1, 2, dan juara 3, diadakan sesi foto bersama panitia kegiatan, dewan juri, dan para juara dalam lomba mewarnai tersebut. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *