Pj Wali Kota Kendari Lakukan Sidak Kebersihan Lingkungan di SDN 1 Kendari

Pendidikan1541 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Kebersihan Lingkungan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Kendari, pada Jumat (26/5/2023) pagi.

Kepala SDN 1 Kendari, Suriati, S.Pd., M.Pd mengatakan, bahwa kunjungan Pj Wali Kendari, Asmawa Tosepu di SDN 1 Kendari yang dirinya pimpin dalam rangka melalukan Sidak di empat Kelurahan yang ada di Kendari.

Sebut dia, kebetulan salah satu kelurahan dari empat kelurahan yang dikunjungi oleh orang nomor satu di Kendari itu, yakni Kelurahan Dapu- Dapura yang berada di Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

“Kebetulan SDN 1 Kendari ini berada di Kelurahan Dapu- Dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Alhamdulillah pak Pj mengapresiasi apa yang telah dilakukan SDN 1 Kendari,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwa SDN 1 Kendari sendiri sejak dulu telah berkomitmen untuk membantu mewujudkan Kota Lulo itu menjadi kota yang bersih dan layak huni.

Selain itu, Pj Wali Kota Kendari juga memberikan motivasi kepada warga sekolah khususnya guru SDN 1 Kendari untuk selalu memberikan yang terbaik bagi peserta didiknya.

“Dengan moto Kendari bergerak, mari bersama- sama menyukseskannya dan membuat perwajahan Kota Kendari yang bersih, damai dan aman serta layak huni,” pungkasnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *